Selasa, 26 Oktober 2010

Tugas Utility

Definisi Burning CD
Burning CD adalah proses menempatkan berbagai jenis data ke CD standar (compact disc). Burning CD membutuhkan memiliki pembakar CD atau penulis tersedia dalam sistem komputer. Perangkat lunak yang diperlukan untuk membakar atau menulis data ke disk. membakar CD membutuhkan memiliki peralatan yang tepat dan perangkat lunak yang diinstal untuk melakukan pekerjaan itu.

Drive Sebuah pembakar CD atau penulis dapat datang dalam berbagai jenis yang dapat diinstal dalam sistem komputer. drive A bisa berdiri sendiri yang berarti hanya bisa dituntut untuk membakar CD. Jenis drive dikenal sebagai drive CD-RW. drive A juga dapat tujuan ganda yang dikenal sebagai drive / kombinasi DVD CD-RW. Drive juga tersedia yang dapat mem burning DVD-RW serta CD-RW disc.

Disc Disc tersedia dalam dua jenis yang berbeda yang dapat digunakan untuk tujuan burning CD . CD bisa menjadi R-CD atau CD-RW. CD-R adalah singkatan dari read-only yang berarti data hanya dapat dibakar dengan waktu satu disk dan hanya bisa dibaca setelahnya. CD-RW adalah singkatan dari read-write yang berarti disk dapat digunakan untuk membakar data berkali-kali.

Pilihan
Membakar CD dapat dilakukan untuk membuat disc audio atau untuk menyimpan data. CD khas dapat menyimpan 700 megabyte data atau sampai dengan 80 menit musik. Sebuah disk data adalah ide yang baik untuk membuat cadangan untuk berbagai jenis file seperti file gambar. Sebuah disk audio dapat dibakar ketika sebuah CD musik harus dibuat dari berbagai file musik MP3.

Perangkat Lunak Beberapa jenis perangkat lunak yang diperlukan untuk membakar CD. CD perangkat lunak proses burning data dan kemudian mengirimkannya ke CD Burner atau Writer untuk membuat disk.Banyak jenis perangkat lunak yang tersedia untuk membakar CD seperti Nero dan Free Easy CD DVD Burner (lihat Sumberdaya).

Kewaspadaan
Ketika membakar CD itu adalah ide yang baik untuk tidak memiliki program tambahan yang berjalan pada komputer. Proses membakar CD menggunakan banyak sumber daya sistem. Jika program lain menjalankan hal ini dapat menyebabkan proses pembakaran gagal yang berarti harus dimulai lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar