Sabtu, 16 Oktober 2010

Jovo: Masih Banyak Kesalahan

Jovo Cuckovic, pelatih asal Serbia ini sangat antusias ketika melihat atmosfer yang dibangun oleh bobotoh di stadion Siliwangi. Malam ini adalah pertandingan kandang pertama yang dilakukan oleh Persib di Liga Super Indonesia musim 2010/11. Persib Bandung menjamu Persiba Balikpapan dan berhasil menaklukannya dengan skor 5-1.


“Saya sangat senang melihat atmosfer stadion saat ini. Antusiasme masyarakat sepakbola Bandung memang sangat luar biasa,” sambut Jovo pada acara konfrensi pers sesudah pertandingan.
persib bandung jovo cuckovic
 Namun Jovo tampaknya belum terlalu termakan euforia kemenangan besar ini. Walaupun ia mengakui sangat senang dengan hasil akhir pertandingan, namun pelatih berusia 61 tahun ini masih menilai para pemainnya masih terlalu banyak melakukan kesalahan.

Terkait dengan penampilan perdana Sahril Ishak dan Wildansyah yang ditempatkan pada starting lineup, Jovo menolak untuk mengomentarinya.

“Saya tidak mau berbicara tentang individu pemain. Yang lebih penting buat Persib adalah bermain sebagai satu kesatuan,” jelasnya.

Ia lalu melanjutkan, bahwa ini hanyalah awal dari perjalanan panjang Maung Bandung di Liga Super musim ini. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukannya bersama pemain.

“Kita harus terus memperbaiki kesalahan-kesalahan ini. Kita masih akan mengulang-ulang lagi latihan-latihan yang lalu. Ini bukanlah puncak dari penampilan Persib karena para pemain nasional baru beberapa hari bergabung,” ujarnya.

Sementara itu, manajer Persib H Umuh Muhtar mengungapkan keterkejutannya atas hasil kemenangan telak yang didapat timnya. Ia tadinya memprediksi timnya paling besar menang 3-1.

“Kemenangan besar ini adalah kado terindah bagi perayaan ulang tahun kota Bandung yang ke-200,” tutup H Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar