Senin, 04 Oktober 2010

Hanya Membawa Nilai 1

Persib Bandung harus mengubur ambisinya menang di kota Sidoarjo. Tim Maung Bandung harus mengakui keunggulan tuan rumah 4-1. Dengan hasil ini, Persib hanya berhasil menuai nilai 1 selama lawatannya ke Jawa Timur.


Di babak pertama, Persib Bandung gagal menembus permainan tim Deltras. Nampaknya penyakit tim Maung Bandung saat melawan Persela kembali kumat. Kerja sama antar lini tidak padu seperti yang diharapkan.
Deltras sendiri berhasil beberapa kali mengancam gawang Markus. Namun serangan Deltras semuanya gagal akibat terburu-burunya lini depan mereka.

Pada babak II, Deltras langsung menggebrak pertahanan Persib Bandung. Permainan cepat Deltras kali ini berhasil membuat pemain belakang Persib melakukan kesalahan yang cukup fatal. Dua gol awal merupakan bukti bahwa pemain belakang Persib terlihat gugup menghadapi serangan. Satu kesalahan di menit 49 membuat Markus terlihat menjatuhkan pemain depan the Lobster di dalam kotak penalti. Hadiah penalti yang diberikan wasit berhasil dimanfaatkan Lopes.

Gol kedua pun terjadi akibat kesalahan pemain belakang. Sundulan Nova yang lemah membuat bola jatuh kepada Souza yang behasil melewati pemain belakang tim nasional ini dan merobek jala Markus.  

Kedudukan 2-0 ini tidak membuat Deltras menurukan tekanannya. Deltras bahkan berhasil menambah 2 golnya di menit 62 dan 66 lewat Lopes dan Fernando.

Kedudukan 4-0 nampaknya sudah cukup bagi deltras sehingg tim Sidoarjo ini menurunkan tempo permainannya. Sebuah kesalahan tim deltras membuat Frances berhasil memperkecil kekalahan di menit 77.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar