Minggu, 10 Oktober 2010

Persib Belum Kompak

Pelatih PS Palber, Sutiono Lamso mengatakan belum melihat kekompakan di kubu Maung Bandung. Dalam pertandingan persahabatan di Stadion Siliwangi hari Sabtu pagi 9 September 2010, mantan pemain Persib Bandung ini mengungkapkan bahwa Persib masih membutuhkan latihan yang bisa menambah kekompakan.


Striker yang golnya membawa Maung Bandung juara Liga Indonesia pertama ini menjelaskan bahwa di matanya, Persib Bandung sekarang masih menonjolkan kemampuan individu pemainnya. Hal ini juga terlihat saat melawan timnya yang memang berbeda kelas sangat jauh.

“Kerjasama tim Persib belum kelihatan. Yang menonjol adalah kelebihan individu para pemain dan memang membutuhkan waktu untuk membuat kompak mereka,” ungkap Sutiono.

Namun secara keseluruhan, Sutiono belum bisa memberikan penilaian terhadap penampilan keseluruhan tim Persib. Hal ini dikarenakan belum lengkapnya skuad tim Persib pada pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan sendiri, Persib menggunduli lawannya dengan skor 8-0. Gol-gol yang bersarang di gawang Farid Husaini dicetak oleh Baihakki Khaizan menit 5, Airlangga menit 28, 34, 45 (pen), dan 53, Rahmat Afandi menit 29, Jejen di menit 39, dan Pablo Frances di menit 67.
Persib sendiri memasang starting lineup: Cecep S, Gilang Angga, Wildansyah, Baihakki Khaizan, Yudi, Hariono, Munadi, Shahril Ishak, Siswanto, Jejen, Rahmat Afandi, Airlangga.

Di permulaan dan pertengahan babak II, Jovo memasukan Dadang menggantikan Cecep, Isnan Ali menggantikan Gilang, Munadi untuk Hariono, Rendy mengganti Siswanto, Pablo Frances untuk Jejen, dan Diaz mengantikan Airlangga.

Menurut Jovo Cuckovic, Persahabatan ini akan menjadi satu-satunya pertandingan persahabatan karena tim Persib tidak akan melakukan persahabatan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar