Selasa, 26 Oktober 2010

Dongkrak Motivasi

Minggu depan atau tepatnya pada tanggal 30 oktober, Persib akan menghadapi pertandingan penting. Super Bigmatch, Derby Indonesia, atau apapun taglinenya, yang pasti pendukung kedua kesebelasan sangat menantikan pertandingan ini. Berikut kemenangan yang harus diraih oleh timnya masing-masing.


Sialnya bagi Persib, laga sebelum partai penting ini berakhir dengan kekalahan di kandang. Motivasi pemain yang drop disadari oleh pelatih Jovo Cuckovic. “Sekarang saya fokus pada pembenahan mental pemain setelah kekalahan di kandang kemarin,” ujarnya di lapangan UPI sore ini.
Salah satu yang dicoba dijajaki adalah komunikasi didalam tim. Jovo mengharapkan dengan komunikasi yang lancar dan intens maka akan ada saling pengertian dan saling dukung antar pemain. Sehingga suasana yang terbangun pun akan bergerak ke arah yang positif.

Ditemui secara terpisah, pemain belakang Persib, Nova Arianto mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya masih tidak bisa melupakan kekalahan dari PSM. “Memang kekalahan kemarin masih membekas dipikiran kita,” ujar Nova.

Namun seiring dengan waktu dan program latihan-latihan yang akan dijalankan pelatih, Nova yakin para pemain Persib akan siap untuk menghadapi Persija Jakarta sabtu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar