Jumat, 01 Oktober 2010

Mustaqim: Deltras Siap Hadapi Persib

Kemenangan atas tim kuat Sriwijaya FC (SFC) sepertinya memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi tim Deltras Sidoarjo untuk mengalahkan tim kuat lainnya, Persib Bandung. Pelatih Deltras, Mustaqim dalam wawancara pasca latihan di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat 1 Oktober 2010 mengatakan bahwa pemainnya sudah tahu bahwa tim yang akan dihadapi merupakan pemain-pemain yang punya kelas tersendiri sehingga dipastikan mereka akan berjuang melakukan yang terbaik.


“Pemain sudah mengerti bahwa pemain yang akan dihadapi merupakan pemain punya kelas. Ada motivasi untuk menghadapi tim sekelas persib dan sudah dibuktikan ketika melawan Sriwijaya FC. Tentunya mereka akan melakukan yang terbaik untuk tim,” papar Mustaqim.
Kemenangan melawan SFC menurut pelatih yang merupakan mantan pemain tim nasional Indonesia ini, merupakan modal yang baik. Para pemain Deltras sudah mengerti apa yang harus mereka lakukan dan bisa berdisiplin di posisinya masing-masing.

Dalam pertandingan melawan Persib, nampaknya Mustaqim telah mengantongi beberapa nama pemain Persib untuk dijaga secara khusus. Nama Gonzales sepertinya ada di dalam daftar pemain tersebut, walaupun pelatih yang pernah memperkuat Persebaya ini mengatakan bahwa sepakbola merupakan permainan tim.

“Gonzales tetap akan mendapat penjagaan khusus, walau sepakbola merupakan olahraga tim. Yang jelas, ada pemain2 yg akan dimatikan, terutama pemain-pemain yang akan menjadi penyuplai bola,” ujar Mustaqim.

Ditanya tentang kondisi timnya, mantan pelatih Persela ini mengatakan bahwa anak asuhnya dalam keadaan segar bugar dan siap menghadapi tim Maung Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar