Selasa, 26 Oktober 2010

Mulai Berlatih Kembali

Pascakekalahan 1-2 dari PSM Makassar, beberapa pemain Persib mengalami cedera dan gangguan kesehatan. Setelah libur pada hari minggu, sore hari tadi Jovo Cuckovic kembali memimpin latihan di lapangan sepakbola Universitas Pendidikan Indonesia. Pada latihan kali ini, Baihakki Khaizan dan Eka Ramdani hanya berlatih ringan dan melihat rekan-rekan yang lainnya dari pinggir lapangan, sementara itu Markus Haris dan Cristian Gonzalez absen.


Ketika ditemui setelah latihan, dokter tim dr. Rafi Ghani mengatakan bahwa punggung kaki kanan Baihakki mengalami cedera sehingga membutuhkan istirahat sekitar 2-3 hari. Cedera itu dia dapat karena benturan dengan salah seorang pemain PSM pada menit 89. Sedangkan Eka Ramdani sabtu lalu memang dipaksakan bermain walau ia masih mengalami cedera, sehingga sampai sore ini belum diijinkan oleh dokter untuk berlatih normal.

“Kalau Gonzalez, saya belum tahu jelas kenapa. Hanya saja tadi sebelum latihan ia menelefon saya dan mengatakan bahwa dirinya muntah-muntah. Mungkin nanti saya akan berbicara lagi dengannya,” ucap dr. Rafi.

Menurut tandemnya, Pablo Frances, El Loco kemungkinan tidak enak badan sampai muntah pada perjalanan menuju lapangan UPI. Gonzalez lalu meminta ijin untuk kembali pulang. Dirinya hanya diminta tolong Gonzalez untuk mengambil obat di dokter Rafi.

Sementara satu pemain lagi, Markus Haris Maulana, baik pelatih Jovo maupun dokter Rafi mengaku tidak menerima kabar apapun. “Mungkin saja, ia masih mengurusi pernikahannya. Tapi ia belum berbicara dengan saya, tidak tahu jika dengan Robby,” sebut Jovo dengan nada kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar