Rabu, 27 Oktober 2010

Tak Tahu Maung Bandung Raya

Ditemui setelah meninjau latihan pagi Persib di lapangan Brigif, cimahi, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, H Umuh Muhtar mengaku tidak tahu menahu tentang klub Maung Bandung Raya yang terdaftar pada Liga Primer Indonesia 2010/11. “Saya tidak kenal dan tidak tahu, siapa MBR itu,” singkat H Umuh.


Ketika ditanya tentang Liga yang diprakarsai oleh pengusaha Arifin Panigoro tersebut, H Umuh menjawab dengan diplomatis. Menurutnya, baik Liga Super ataupun liga Primer, ia meyakini bahwa keduanya bertujuan positif yaitu untuk membangun prestasi sepakbola nasional. Namun karena jika Persib ikut Liga Primer, maka sesuai aturan PSSI, Persib akan dicoret dari Liga Super.

Terkait dengan kiprah Maung Bandung Raya sebagai wakil Bandung di LPI, H Umuh tidak mau ambil pusing. “Biar saja, itu urusan orang lain. Selama hal itu tidak mengganggu kita,” lanjutnya.

Sementara itu, materi latihan Persib pada pagi ini diisi oleh latihan fisik tanpa bola. Latihan ini porsinya cukup banyak sehingga beberapa pemain terlihat cukup terkuras staminanya. Beberapa dus minuman mineral pun sibuk diangkut oleh para offisial.

“Jika biasanya kita melakukan latihan fisik dengan bola, hari ini kita melakukan latihan full fisik tanpa bola. Ini memang kombinasi dari program latihan mingguan kita,” ujar Jovo dan Robby.

Jovo juga mengelak jika dikatakan hal ini dilakukan untuk menghadapi laga spesial melawan Persija Jakarta. Jovo mengatakan bahwa sesungguhnya semua laga di Liga Super adalah spesial. “Dan saya menginginkan kita untuk selalu siap dan fokus pada setiap pertandingan,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar