Jumat, 05 November 2010

Entang Hermanu Kembali Tangani Fisik Pemain

Jebloknya stamina pemain disinyalir menjadi salah satu penyebab kekalahan demi kekalahan yang diderita tim di awal kompetisi LSI musim 2010/11. Hal ini pernah disebutkan oleh pelatih Jovo Cuckovic setelah timnya dikalahkan PSPS Pekanbaru di stadion Rumbai, selasa lalu.


Merespon hal ini, manajemen kemudian menghubungi mantan pelatih fisik Persib musim lalu, Entang Hermanu yang sudah lebih dari 2 minggu ini sedang secara khusus menangani pemulihan fisik Hilton Moreira.

Sebelumnya, penanganan masalah fisik ini seluruhnya ditumpukan kepada Jovo sampai akhirnya Jovo mengakui membutuhkan kehadiran seorang pelatih khusus fisik.

Pria yang sehari-harinya adalah dosen di Universitas Pendidikan Indonesia ini pun langsung dilibatkan pada pembuatan program latihan intensif Persib mulai tanggal 15 depan. “Bersama pelatih fisik Entang Hermanu, kita akan membangun program pelatihan fisik agar performa tim meningkat,” kata asisten pelatih Robby Darwis.

Dalam dua pertandingan akhir, gawang Markus Haris dibobol 4 kali oleh lawan yang seluruhnya terjadi di babak kedua. Dengan penanganan fisik yang lebih intensif, Robby mengharapkan permainan Persib agar lebih stabil bermain dalam waktu 90 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar