Sabtu, 06 November 2010

Disiplin, Fisik, dan Fight!

Masukan beberapa pihak terkait masalah kurang disiplinnya tim, direspon positif oleh manajemen. H Umuh Muhtar selaku manajer berjanji akan mengubah arah kebijakannya untuk bisa membuat kedisiplinan pemain lebih baik lagi. Masalah disiplin ini adalah salah satu evaluasi menyeluruh yang akan dilakukan Persib terkait hasil buruk tim pada awal kompetisi ISL 2010/11.
foto persib bandung umuh muchtar
Seperti yang sering diberitakan, kerap tidak komplitnya pemain dalam sesi latihan menjadi alasan pelatih Jovo Cuckovic mengapa permainan Persib tidak dapat berkembang.

“Sekarang kita akan tegas, kalau ada pemain yang kesiangan atau absen tanpa kabar maka yang bersangkutan akan kena sanksi. Sebenarnya hal ini juga sudah diatur dalam kontrak,” sebut H Umuh Muhtar sore ini di Bandung.

Umuh lalu berharap, dengan kedisiplinan yang tinggi maka kinerja dan performa para pemain pun dapat meningkat. Karena dalam waktu jeda kompetisi ini, Umuh percaya Persib dapat memperbaiki prestasi di klasemen sementara yang kini masih terdampar di posisi ke-14.

Salah satu pembenahan teknis lain yang akan dilakukan adalah menyangkut fisik pemain. Setelah memanggil kembali pelatih fisik, Entang Hermanu, Persib juga melempar wacana untuk kembali melakukan Training Center ke luar kota. Sebelumnya, pelatih terdahulu Daniel Janackovic pernah membawa tim ke Cirebon, hanya saja program TC ini tidak berjalan sampai tuntas.

“Januari nanti Hilton juga sudah bisa main, dan ia akan dipersiapkan untuk melawan Sriwijaya FC. Kita akan kembali Fight,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar